Viral! Pria Bermotor Pakai Seragam Mirip Polisi Santai Melintas di Jalur Roda 4 Suramadu

Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:19 WIB
loading...
Viral! Pria Bermotor Pakai Seragam Mirip Polisi Santai Melintas di Jalur Roda 4 Suramadu
Rekaman video seorang pria mengenakan seragam cokelat mirip polisi melintasi jalur roda empat di Jembatan Suramadu, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Sebuah rekaman video di Jembatan Suramadu, yang menghubungkan Kota Surabaya, dengan Kabupaten Bangkalan, viral di media sosial. Seorang pria yang mengendarai motor dan mengenakan seragam mirip polisi, dengan santai melintas di jalur roda empat.



Dalam rekaman video tersebut, terlihat pemotor dengan santai melintasi jalur cepat yang sangat membahayakan keselamatan bagi dirinya dan pengendara lain. Bahkan, terlihat juga pemotor tersebut mendahului mobil dan melintasi garis tengah.



Selain pemotor yang mengenakan seragam mirip polisi, dalam video tersebut juga terlihat pemotor lain banyak masuk ke jalur cepat yang digunakan untuk kendaraan besar. Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Anindita Dyah menegaskan, pria yang terekam mengenakan baju cokelat tersebut bukan anggota polisi.



"Pemotor tersebut bukan anggota polisi. Dari hasil penyelidikan, pria yang videonya viral tersebut adalah warga Desa Sukolilo, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, yang bekerja sebagai satpam di Kota Surabaya," tegas Anindita.

Viral! Pria Bermotor Pakai Seragam Mirip Polisi Santai Melintas di Jalur Roda 4 Suramadu


Menurutnya, para pengendara motor yang melintasi jalur cepat Jembatan Suramadu tersebut, sangat berberbahaya. Mereka memakai jalur cepat, yang berpotensi memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.



"Kami mengimbau masyarakat pengendara motor, untuk tetap menggunakan jalur khusus roda dua di Jembatan Suramadu, yang sudah tersedia. Sebagai tindak lanjut, kami dari Satlantas Polres Bangkalan, akan meningkatkan operasi dengan memberlakukan tilang manual bagi para pengendara yang membandel," tegas Anindita.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)