Sadis! Rampok Pukuli Nenek Penjaga Warung dan Gasak Uang Rp2 Juta

Kamis, 02 Maret 2023 - 18:21 WIB
loading...
Sadis! Rampok Pukuli Nenek Penjaga Warung dan Gasak Uang Rp2 Juta
Winarsih (63) penjaga warung di Pasar IV Barat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, dipukuli perampok yang membawa kabur dompet berisi uang Rp2 juta. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Aksi perampokan sadis terekam CCTV di Pasar IV Barat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. Seorang nenek penjaga warung, Winarsih (62) dipukuli pakai balok oleh pelaku perampokan, dan uang tunai Rp2 juta dalam dompet korban digasak pelaku.



Dalam rekaman CCTV, pelaku perampokan yang terlihat masih muda sengaja menyembunyikan wajahnya dengan mengenakan helm saat berpura-pura membeli rokok di warung milik korban. Saat melihat korban mengambilkan rokok yang diminta pelaku, tiba-tiba melaku masuk ke dalam warung dan langsung memukuli korban.



Melihat korban tersungkur di dalam toko, pelaku perampokan langsung kabur membawa dompet milik korban. Dengan susah payah korban berupaya berdiri dan langsung mengejar pelaku, namun pelaku keburu kabur.



Winarsih mengaku tidak mengenali identitas pelaku perampokan tersebut, karena pelaku menggunakan masker dan helm. "Usianya masih muda, sekitar 20 tahun. Pelaku langsung kabur mengendarai motor," tuturnya.



Usai mengalami perampokan, korban langsung melaporkannya ke Polsek Medan Labuhan. Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP), beserta barang bukti. Sejumlah saksi, termasuk korban juga telah dimintai keterangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)