Tingkatkan Ketrampilan, Para Milenial Ikuti Kelas Kecantikan

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:31 WIB
loading...
Tingkatkan Ketrampilan, Para Milenial Ikuti Kelas Kecantikan
Relawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar Beauty Knowledge and Makeup Class di GSG Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Rabu (1/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PESISIR BARAT - Relawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar Beauty Knowledge and Make Up Class di GSG Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah edukasi bagi perempuan milenial menambah ilmu pengetahuan di bidang tata rias wajah.

"Apabila ilmu ini dikembangkan di masa yang akan datang bukan hanya bisa mempercantik diri sendiri bahkan dapat menjadi sebuah modal bagi perempuan milenial untuk berwirausaha," kata Ketua Srikandi Ganjar Lampung Diana Ali di lokasi, Rabu (1/3/2023).

Kegiatan diisi Rini Astika Sugiono sebagai profesional make up artist yang diundang ke kegiatan tersebut. Rini memberikan pengetahuan tentang tips dan trik peluang usaha, Coplxion anti huru-hara dengan produk lokal, teknik jahit, dan obras bulu mata.

"Senang sekali bisa berbagi ilmu ini diajak oleh Srikandi Ganjar Lampung. Kali ini kami mempraktikkan secara langsung teknik make up ala @rinisugionomakeup. Salah satunya adalah make up untuk pengantin dengan adat Lampung Pepadun," ujar Rini dalam kelas.

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Lampung juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada para peserta yang didominasi oleh milenial. Relawan mengenalkan Ganjar Pranowo yang selalu perhatian pada kegiatan-kegiatan positif untuk generasi muda.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)