Senang Terima Bantuan Gerobak, Sani Indarti: Semoga Perindo Makin Maju

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:46 WIB
loading...
Senang Terima Bantuan Gerobak, Sani Indarti: Semoga Perindo Makin Maju
Sani Indarti, pedagang bakso asal Gunungkidul yang menjadi salah satu penerima bantuan gerobak Perindo. Foto: MPI Yohanes Demo.
A A A
SLEMAN - Sani Indarti, pedagang bakso asal Gunungkidul menjadi salah satu penerima bantuan gerobak Perindo . Dia pun mengaku sangat senang atas kepedulian Partai Perindo kepada pengusaha UMKM termasuk dirinya.

Hal ini ia utarakan seusai menerima bantuan gerobak Perindo di Sleman City Hall, Selasa (28/02/2023). "Sangat senang sekali, apalagi gerobaknya bagus, bisa buat promosi warung saya," kata dia.



Bahkan, dia secara sukarela akan memberikan dukungannya kepada Partai Perindo dalam hal pilihan politik. Dukungan tersebut kata dia, layak diberikan kepada partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pada Pemilu 2024.

"Pastinya saya akan lebih mendukung partai yang benar-benar memperhatikan rakyat kecil seperti saya," ungkapnya.



Menurut dia, apa yang dilakukan Partai Perindo saat ini sangat membantu pedagang seperti dirinya. Ia mengatakan Partai Perindo memberikan bantuan yang secara langsung bisa dirasakan.

"Bantuannya itu langsung menembus rakyat kecil, jadi merasa rakyat itu diperhatikan. Jadi kalau kita diperhatikan kenapa tidak mendukung yang memperhatikan," katanya.



Bahkan, dia berharap Partai Perindo kedepannya bisa semakin maju dalam setiap agenda kontestasi politik tanah air. Dengan begitu, akan lebih banyak masyarakat kecil yang mendapat perhatian dari Partai Perindo.

Adapun Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia sejahtera itu membagikan gerobak kepada 14 pedagang mie dan bakso yang tergabung dalam APMISO di seluruh kabupaten dan kota yang ada di DIY.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)