Gerobak Perindo Harus Jadi Pemantik Perindo Sahabat UKM

Minggu, 12 Februari 2023 - 23:38 WIB
loading...
Gerobak Perindo Harus Jadi Pemantik Perindo Sahabat UKM
Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi saat meresmikan Koperasi Perindo (Koper) Lumbung Mitra Sejahtera, Karawang, Minggu (12/2/23). Foto: MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Partai Perindo tetap konsisten menjadi sahabat bagi Usaha Kecil Menengah ( UKM ) dalam rangka mensejahterakan rakyat.

Di setiap daerah, partai nomor urut 16 ini selalu hadir di tengah UKM. Jika Perindo masuk parlemen akan mendukung penguatan UKM seluruh Indonesia.



"Perindo adalah sahabat UKM karena terbukti menjadi penyangga ekonomi nasional di saat krisis beberapa waktu lalu. Jadi kami pastikan Perindo akan selalu ada untuk UKM," kata Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi saat meresmikan Koperasi Perindo (Koper) Lumbung Mitra Sejahtera, Karawang, Minggu (12/2/23).



Menurut TGB, partai Perindo tetap konsisten menjadi sahabat UKM di seluruh Indonesia. Seperti di Karawang Koperasi Perindo Lumbung Mitra Sejahtera berhasil membuat kopi gingseng yang kemudian disebar keseluruh daerah.

"Itu membuktikan bahwa Perindo sahabat UKM ada diseluruh Indonesia. Kami akan terus meningkatkan kedekatan.kami dengan UKM," katanya.



TGB mengatakan, hubungan emosional antara UKM juga semakin dekat dengan adanya program pemberdayaan usaha kecil. Perindo memberikan bantuan gerobak kepada sejumlah pengusaha kecil di Indonesia. Pemberian gerobak untuk usaha kecil sangat membantu masyarakat,

"Program.pemberian gerobak ini harus.menjadi.pemantik Perindo memjadi sahabat UKM. Harapan kami pemberiam gerobal ini bisa terus dipakai dan dirawat oleh setiap penerimanya," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)