Dapat Hibah Gerobak Bakso, Ketua APMISO DIY: Perindo Satu-satunya Partai yang Memihak UMKM

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:04 WIB
loading...
Dapat Hibah Gerobak Bakso, Ketua APMISO DIY: Perindo Satu-satunya Partai yang Memihak UMKM
Penyerahan bantuan gerobak bakso kepada Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) di DIY. Foto: MPI Yohanes Demo
A A A
SLEMAN - Ketua DPW Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso ( APMISO ) DIY, Eko Mahardi Mariyo menyatakan Partai Perindo menjadi satu-satunya partai yang secara nyata memihak pengusaha UMKM. Salah satu buktinya dengan komitmen memberikan bantuan gerobak kepada para pedagang kecil.

Menurutnya, Perindo betul-betul hadir memberikan dorongan kepada UMKM agar menjadi lebih berkembang.

"Banyak sekali partai yang memiliki jargon dekat dengan UMKM. Tetapi, sekarang ini yang saya lihat hanya Perindo yang betul-betul memihak UMKM," kata dia sesuai acara penyerahan bantuan gerobak bakso kepada anggota APMISO DIY di Sleman City Hall, Selasa (28/02/2023).



Dia mengatakan, meski Perindo berstatus sebagai pendatang baru dalam dunia politik Indonesia, namun dia sangat mengapresiasi atas kerja nyata yang diberikan kepada pengusaha kecil.



Sebagaimana diketahui Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dikenal kerap memberikan bantuan-bantuan gerobak kepada pengusaha UMKM di seluruh Indonesia.

Selain itu, kata dia, dengan dipilihnya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Pakar APMISO Nusantara berharap pemberian bantuan gerobak bisa terus berlanjut kepada anggota-anggota APMISO di seluruh Indonesia.



"Teman-teman APMISO khususnya di DIY ini sangat antusias sekali dengan adanya bantuan ini. Harapannya ke depan bisa berlanjut lagi," katanya.

Adapun Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia sejahtera itu membagikan gerobak kepada 14 pedagang mie dan bakso yang tergabung dalam APMISO di seluruh kabupaten dan kota yang ada di DIY.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)