Miris! Bocah 7 Tahun di Merangin Jambi Dianiaya Ibunya hingga Tewas

Sabtu, 25 Februari 2023 - 10:24 WIB
loading...
Miris! Bocah 7 Tahun di Merangin Jambi Dianiaya Ibunya hingga Tewas
Sungguh kejam apa yang dilakukan seorang ibu di Merangin, Jambi. Ibu bernama Winda (34), warga Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin itu tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas. Foto ilustrasi
A A A
MERANGIN - Sungguh kejam apa yang dilakukan seorang ibu di Merangin, Jambi. Ibu bernama Winda (34), warga RT 04 RW 09 Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin itu tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas.



Korban bernama Depano (7) bocah SD itu dipukuli ibunya dengan menggunakan sapu lidi hingga kritis. Korban sempat dibawa ke RSD Kolonel Abunjani Bangko mendapatkan perawatan intensif, namun tidak tertolong. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (24/2/2023).

Sugito Ketua RT 04 Sungai Mas Kelurahan Pasar atas Bangko mengatakan, dirinya mendapat laporan warga terkait warganya yang meninggal dianiaya ibu kandungnya.

"Iya saya mendapat laporan warga, hahwa ada seorang ibu tega memukuli anaknya hingga kritis. Dan sekarang saya mendapatkan kabar anak yang bernama Depano utu meninggal dunia," jelas Sugito, Sabtu (25/2/2023).

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Lumbrian Hayudi Putra mengatakan, pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin.
"Iya memang ada, usai ada laporan warga kita langsung bergerak dan saat ini pelaku sudah kita amankan. Sekarang (pelaku) dalam proses pemeriksaan penyidik," terang Lumbrian.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)