Teman Sandi Jaring Dukungan untuk Sandiaga Uno di Cimahi

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:21 WIB
loading...
Teman Sandi Jaring Dukungan untuk Sandiaga Uno di Cimahi
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan di Cimahi, Jawa Barat, Jumat (24/2/2023). (Ist)
A A A
CIMAHI - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan di Cimahi, Jawa Barat, Jumat (24/2/2023). Mereka menjaring dukungan masyarakat untuk Sandiaga Uno lewat berbagi kegiatan.

Kegiatan diawali di Kecamatan Cimahi Utara. Di sana Teman Sandi mengajak para pengemudi ojek online (ojol) untuk mendukung Sandiaga Uno agar maju ke Pilpres 2024. Teman Sandi juga menjelaskan lebih dalam sosok yang akrab dikenal dengan nama Sandi Uno itu.

Salah satu anggota Teman Sandi Jawa Barat Julian menjelaskan, kehadiran Teman Sandi ke Kota Cimahi dan berkumpul dengan para ojol ini adalah untuk memperluas basis dukungan kepada Sandiaga Uno.

Dia bersama anggota Teman Sandi lainnya juga memperkenalkan sosok Sandiaga Uno yang selama ini mendorong meningkatnya geliat ekonomi kreatif di Tanah Air.

"Teman Sandi berkunjung ke Kota Cimahi untuk memperkenalkan sosok Sandiaga Uno kepada masyarakat yang ada, sekarang kami sedang berkumpul bersama para ojol," kata Julian.

Mendengar penjelasan dari relawan Teman Sandi itu, para ojol pun beramai-ramai menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka yakin Sandiaga bisa meningkatkan geliat ekonomi kreatif yang di mana juga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Selanjutnya, Teman Sandi juga mengadakan jalan sehat bersama ratusan orang masyarakat di Kecamatan Cimahi Selatan. "Saya tidak menyangka Teman Sandi peduli terhadap kesehatan masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Teman Sandi karena sudah mengingatkan para warga untuk menjaga kesehatan," ujar Indri, salah satu warga juga peserta jalan sehat itu.

Para Warga di Kecamatan Cimahi Selatan juga turut mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap Sandiaga dapat lebih meningkatkan geliat perekonomian di Indonesia yang mana itu juga berdampak pada turunnya angka pengangguran.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)