DPD Partai Perindo Deliserdang Siap Gelar Uji Kepatutan dan Kelayakan Bacaleg

Jum'at, 24 Februari 2023 - 15:05 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Deliserdang Siap Gelar Uji Kepatutan dan Kelayakan Bacaleg
DPD Partai Perindo Deliserdang, Sumatera Utara siap menggelar uji kepatutan dan kelayakan Bacaleg Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Deliserdang, Sumatera Utara siap menggelar uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024.

Uji kepatutan dan kelayakan dilaksanakan setelah penutupan pendaftaran bacaleg DPD Partai Perindo Deliserang.


Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang, Gunung Siagian menjelaskan, pendaftaran ini terbuka untuk semua warga negara yang ingin mendaftar sebagai caleg lewat Partai Perindo.

"Partai Perindo Deliserdang terbuka untuk umum. Artinya semua warga negara boleh mendaftar untuk menjadi caleg dari Perindo," katanya, Jumat (24/2/2023).


Gunung Siagian menyambut sejumlah Bacaleg yang telah mendaftar. Di antaranya Eka Sukma Wati yang ingin menjadi caleg Partai Perindo. Eka diketahui sebelumnya merupakan politisi PAN.

Dia mengimbau agar Eka langsung turun kembali ke tengah-tengah masyarakat untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.



Eka Sukma Wati mendaftar sebagai bacaleg Perindo dan diterima secara langsung Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Deliserdang Muhammad Aswanto, Bendahara Herti Munthe, dan Ketua Bapilu Perindo Deliserdang Ahmad Iskandar Manulang.

Sementara itu, Eka Sukma Utari mengatakan bahwa dirinya saat ini bangga bisa diterima di Partai Perindo Deliserdang.

"Semua agama, suku, dan etnis bisa bergabung ke Perindo. Perindo memiliki aksi nyata terlebih dalam hal kesejahteraan rakyat," katanya.

Menurut Eka, Partai Perindo peduli masyarakat kaum yang lemah dan peduli kegiatan-kegiatan perempuan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)