Disambangi DPW Sumut, DPD Perindo Deliserdang Makin Termotivasi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:58 WIB
loading...
Disambangi DPW Sumut, DPD Perindo Deliserdang Makin Termotivasi
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang Gunung Siagian menyambut antusias kunjungan DPW Sumut untuk memberikan semangat kepada semua kader. iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyambangi Kantor DPD Perindo Kabupaten Deliserdang.

Turut hadiri dalam kunjungan tersebut Sekretaris J. Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardidan, Wakil Sekretaris Perindo Sumut Joko Soekardidan, dan Ketua Bapilu Iskandar.

Kunjungan Ketua Perindo Sumut ke Sekretariat Perindo Kabupaten Deliserdang ini sendiri guna mengecek kesiapan DPD kabupaten deliserdang sebelum dilaksanakan verifikasi faktual partai politik pada September mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, dirinya merasa puas dan bangga terhadap apa yang telah dilakukan DPD Perindo Deliserdang yang terus berbuat untuk rakyat, dan partai.

"DPW sendiri memiliki tanggung jawab untuk membagun kekuatan di sruktur DPD-DPD se Sumatera Utara. Untuk itu ketika melakaukan kegiatan road show DPDW Perindo Sumut sengaja membawa Ketua Bapilu Sumut," pungkasnya, Minggu (28/8/2022).

Baca: Ketua DPW Perindo Sumut Puas dan Bangga DPD Deliserdang Bekerja untuk Rakyat.

Sementera Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang Gunung Siagian menyambut antusias kunjungan DPW Sumut untuk memberikan semangat kepada semua kader di semua tingkatan dalam memotivasi kerja-kerja partai menyambut verifikasi faktual.

Baca Juga: Penjual Roti Bakar Dapat Ilmu Baru Pasca Ikut Pelatihan UMKM dari DPD Partai Perindo Kota Malang.

"Untuk kepengurusan kabupaten, kecamatan sudah komplit lengkap, ada 22 kecamatan. Sementara untuk kepengurusan ranting itu masih sekitar 70 persen dan ditargetkan rampung pada akhir tahun," ujar Gunung Siagian.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3516 seconds (11.252#12.26)