Asah Bakat Anak Muda, GMC Sumba Timur Gelar Turnamen Futsal

Sabtu, 18 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Asah Bakat Anak Muda, GMC Sumba Timur Gelar Turnamen Futsal
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Timur menggelar kegiatan positif dengan merangkul sejumlah anak muda yang ada di NTT. Foto/Ist
A A A
SUMBA TIMUR - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sumba Timur menggelar kegiatan positif dengan merangkul sejumlah anak muda yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan lomba futsal U-17 yang diikuti ratusan anak muda dari berbagai wilayah di NTT.


Koordinator GMC Sumba Timur Risto Langajanji mengatakan kegiatan itu digelar di Arena San Siro, Padadita, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT.

"Kegiatan ini merupakan perdana yang dilakukan oleh GMC di Sumba Timur setelah deklarasi beberapa waktu lalu," ujar Risto dalam siaran persnya, Sabtu (18/2/2023)

Dia mengatakan lomba digelar dengan tujuan membina bakat dan minat futsal di Sumba Timur.

"Kami sekaligus memperkenalkan sosok ayah Ganjar Pranowo kepada semua kalangan," ujarnya.


Risto mengatakan dalam kegiatan itu juga para milenial menyatakan kesiapan untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

"Kami para milenial menilai Ayah Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang merakyat, sederhana, dan nasionalis," kata dia.

Selain itu, Ganjar yang kini menjadi Gubernur Jawa Tengah memiliki loyalitas terhadap perbedaan suku, ras, agama dan golongan.

"Beliau merupakan sosok yang berada di tengah masyarakat yang tidak membedakan kaum tua, kaum muda, dan kaum milenial. Bagi kami Ayah Ganjar layak menjadi presiden 2022," sebutnya.

Stefanus (17), salah satu milenial yang ikut dalam lomba futsal mengaku senang dengan kehadiran GMC Sumba Timur.

"Turnamen ini sangat positif, kami menjadi semangat berolahraga dan saya harap kegiatan serupa bisa ditingkatkan lagi," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)