Dukung Pengembangan Literasi, MNC Peduli Donasikan Buku ke Lemka Sukabumi

Jum'at, 17 Februari 2023 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Pimpinan Lemka, DR KH Didin Sirojuddin AR, M.Ag mengatakan, anak-anak didiknya sangat senang sekali menerima bantuan buku tersebut, dan mengakui buku yang dibawanya sangat cocok untuk dibaca oleh para santriawan dan santriwatinya.

"Di perpustakaan kami (Lemka) ada rubrik khusus tentang novel, kemudian cerita dan kisah (para tokoh). Dan buku itulah yang biasa disebut oleh mereka, sehingga buku yang datang dan diberikan kepada mereka itu, pasti akan disenangi oleh anak-anak kami di Lemka," ujar Didin Sirojuddin.



Dengan adanya bantuan buku dari MNC Peduli tersebut, lanjut Didin Sirojuddin, akan menambah pengetahuan dan literasi untuk pengembangan seni kaligrafi. Salah satu ciri dalam kaligrafi, adalah sejarah pencarian gaya-gaya yang meliputi pencarian bentuk-bentuk dan pencarian madzhab.

"Dan cara mencari itu dengan bercerita, sehingga buku yang dikirimkan MNC Peduli untuk mereka itu, dianggap pas dan menyenangkan sekali. Ke depannya, kami berharap buku-buku yang dikirim itu bisa ditambahkan sehingga pengetahuan yang didapat dari buku yang ada itu semakin bertambah," pungkas Didin Sirojuddin.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)