Viral Duel 2 Siswi SMA di Konawe, Dipicu Bau Kaus Kaki

Kamis, 16 Februari 2023 - 08:21 WIB
loading...
Viral Duel 2 Siswi SMA di Konawe, Dipicu Bau Kaus Kaki
Dua siswi SMA di Konawe, Sulawesi Tenggara terlibat duel sengit karena bau kaos kaki. Ironisnya, perkelahian tersebut direkam teman-temannya.
A A A
KONAWE - Viral dua siswi SMA di Konawe, Sulawesi Tenggara terlibat duel sengit. Diduga, perkelahian dua siswi berseragam putih abu-abu ini karena bau kaus kaki.

Duel sesama pelajar ini pun viral di media sosial. Informasinya, kedua siswi ini duduk di bangku kelas X SMAN 1 Wawotobi.

Video berdurasi 66 detik tersebut menunjukkan dua remaja adu jotos di tepi sawah di Kabupaten Konawe. Mereka saling pukul secara membabi buta.

Ironisnya, teman-teman kedua siswi ini bukannya melerai. Mereka malah memanas-manasi layaknya penonton pertandingan tinju bebas.

Baca juga: Tawarkan PSK Anak di Lampung, Mucikari Wanita Ditangkap Pelanggan

Atas kejadian ini, pihak sekolah mengambil langkah mengadakan rapat komite sekolah serta memanggil kedua siswi dan seluruh siswa yang terekam kamera dalam video tersebut.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, kedua siswa yang duel teresebut sudah dipertemukan dengan kedua orang tuanya. "Akan dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan," kata Ahmad.

Dia berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan menjadi yang terakhir kalinya. Diketahui, sebelumnya juga terjadi hal serupa dalam dua bulan terakhir.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5015 seconds (0.1#10.140)