alexametrics

Wakil Gubernur Kalimantan Timur Positif COVID-19

loading...
Wakil Gubernur Kalimantan Timur Positif COVID-19
Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi. Foto/Ist
A+ A-
SAMARINDA - Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini diakui Hadi sendiri saat dikonfirmasi wartawan.

“Ya saya positif COVID-19. Tapi alhamdulillah kondisi fisik saya sehat-sehat saja, tidak demam, tidak pusing, dan tidak batuk,” kata Hadi melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (15/7/2020). (Baca juga: BLK Samarinda Sumbang APD untuk Tim Gugus Tugas di Samarinda)

Karena masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG), Hadi Mulyadi kini menjalani isolasi mandiri di rumah. Dia pun meninta dukungan melalui doa dan berharap masyarakat menjaga kesehatan. “Mohon doa dan jaga kesehatan,” kata Hadi.

Kepala Biro Humas Sekretariat Provinsi Kaltim M Syafranuddin mengatakan, meski tertular, Hadi Mulyadi tidak masuk rumah sakit karantina. Kepastian tertularnya Hadi saat pengecekan kesehatan rutin.



“Selain itu, beliau akan menemani istrinya untuk menjalani operasi teroid di RSUD AW Syahrani Samarinda,” kata Syafranuddin.

Terkait kronologi tertularnya Wagub Kaltim, Syafranuddin tidak bisa memprediksi. Sebab, kegiatan pemerintahan cukup banyak termasuk menerima tamu.



Dalam catatan Biro Humas, kata dia, Wagub Hadi Mulyadi dalam sepekan terakhir hanya sekali kegiatan di luar yakni pada penggalangan dana.

“Selebihnya di kantor serta mewakili Gubernur Kaltim pada rapat paripuran DPRD Kaltim terkait pengesahan Raperda LKPJ Pemprov Kaltim menjadi Perda, kemudian beberapa kegiatan dilakukan dengan cara vicon,” kata dia.
(nth)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak