Konsolidasi Partai di Wonosobo, Perindo Target Satu Fraksi

Minggu, 12 Februari 2023 - 22:58 WIB
loading...
Konsolidasi Partai di Wonosobo, Perindo Target Satu Fraksi
Ketua DPP Bidang Hankam dan Siber Partai Perindo , dr. Susaningtyas NH Kertopati M. Si. usai menyerahkan gerobak Perindo, Minggu (13/2/2023). Foto: iNewsTV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus memanaskan mesin politiknya menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Kali ini, Ketua DPP Bidang Hankam dan Siber Partai Perindo, dr. Susaningtyas NH Kertopati M. Si hadir langsung di Wonosobo, Jawa Tengah.

Dalam konsolidasi tersebut jajaran DPD Perindo Wonosobo hadir termasuk kader dan pengurus di ranting Kecamatan Watumalang.



Pada kesempata itu, Susaningtyas yang juga Bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng 6 ini memuji kepengurusan Ketua DPD Wonosobo yang telah ikut berjuang keras dalam memenuhi syarat partai sehingga bisa menjadi peserta Pemilu 2024.



Dia pun meyakini Partai Perindo bisa menang Pemilu 2024 dengan melihat semangat dan kerja keras para kader. “Kami yakin Parta Perindo bisa meraih kemenangan,” katanya.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Arwiyono juga mengaku optimistis meraih kemenangan dengan melihat semangat kader menyonngsong Pemilu 2024. “Kami targetkan Partai Perindo Wonosobo mendatang satu fraksi,” ujarnya.

Acara konsolididsi partai itu diisi oleh penampilan tari lengger dan topeng yang merupakan kesenian khas dari Wonosobo Jawa Tengah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)