Perindo Bagikan Gerobak di Wonosobo, Susaningtyas Harap Ekonomi Warga Makin Meningkat

Minggu, 12 Februari 2023 - 20:56 WIB
loading...
Perindo Bagikan Gerobak di Wonosobo, Susaningtyas Harap Ekonomi Warga Makin Meningkat
Ketua DPP Bidang Hankam dan Siber Partai Perindo yang juga Bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng VI, dr. Susaningtyas NH Kertopati M. Si. usai menyerahkan gerobak Perindo, di Wonosobo, Minggu (13/2/2023). Foto: iNewsTV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali menunjukkan aksi nyata dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera. Salah satunya dengan membagikan gerobak kepada pelaku UMKM di Wonosobo , Jawa Tengah, Minggu (13/2/2023).

Dalam kesempatan itu, hadir langsung Ketua DPP Bidang Hankam dan Siber Partai Perindo yang juga Bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng VI, dr. Susaningtyas NH Kertopati M. Si.



Dia menyebutkan, Partai Perindo yang telah ditetapkan oleh KPU dengan nomor urut 16 ini dikenal peduli dan gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat, hal tersebut salah satunya dibuktikan dengan pembagian gerobak.



“Dengan pemberian gerobak ini, kami berharap perekonomian warga semakin meningkat,” katanya usai membagikan gerobak Perindo kepada pedagang Sego Megono, makanan khas Wonosobo, di Desa Gondang Kecamatan Watumalang Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah, Minggu siang (13/2/2023).



Selain pemberian gerobag, juga dilakukan konsolidasi Partai Perindo Ranting Kecamatan Watumalang acara diisi oleh penampilan tari lengger dan topeng yang merupakan kesenian khas dari Wonosobo Jawa Tengah.

Sementara penerima adalah Maryam, seorang pedagang Sego Megono, makanan khas Wonosobo dan gorengan yang sehari-hati berjualan di sekitar Desa Gondang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)