Viral! Pria di Jirak Muba Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Minggu, 12 Februari 2023 - 22:39 WIB
loading...
Viral! Pria di Jirak Muba Nikahi Dua Wanita Sekaligus
Foto pre-wedding menunjukkan seorang pemuda di Muba yang akan menikahi dua wanita sekaligus viral di media sosial. Foto: Istimewa
A A A
MUSI BANYUASIN - Sebuah foto pre-wedding yang memperlihatkan seorang pemuda bersama 2 perempuan dan disebutkan akan melangsungkan resepsi pernikahan viral di media sosial.

Terdapat 3 foto yang beredar terkait pernikahan pemuda dengan 2 perempuan sekaligus tersebut. Di antaranya, mengenakan pakaian adat daerah, dan gaun pengantin berwana pink.

Dalam unggahan Instagram @infosekayu, pernikahan pemuda dengan 2 perempuan itu akan dilangsungkan di Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel.



Informasi yang dihimpun, pemuda itu diketahui berinisal RK (23 tahun) warga Desa Jembatan Gantung dan 2 peremuan yang akan dinikahinya yakni DL (20 tahun) warga Desa Mekar Jaya, dan SR (17 tahun) yang tercatat sebagai warga Desa Rukun Rahayu.



Dikonfirmasi terkait kabar ini, Camat Jirak Jaya, Kabupaten Muba, Yudi Suhendra, membenarkan ada warganya yang rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan 2 perempuan sekaligus pada 21 Februari 2023 mendatang.

"Benar, undangan resepsi pernikahan itu juga sudah disebarkan. Informasinya pemuda itu memang sudah berpacaran dengan dua perempuan yang memang keduanya berteman," kata Yudi, Minggu (12/2/2023)

Dikatakan Yudi, baik pemuda maupun perempuan yang akan melaksanakan pernikahan itu sama-sama warga di Kecamatan Jirak Jaya. Hanya saja tinggal di desa yang berbeda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)