Ratusan Guru di Payakumbuh Ikuti Tes Swab Jelang Belajar Tatap Muka

Rabu, 15 Juli 2020 - 17:00 WIB
loading...
Ratusan Guru di Payakumbuh Ikuti Tes Swab Jelang Belajar Tatap Muka
Ratusan guru di Payakumbuh, Sumatera Barat mengikuti tes swab masal yang digelar Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Rabu (15/7/2020) siang tadi. iNews TV/Agung
A A A
PAYAKUMBUH - Ratusan guru di Payakumbuh, Sumatera Barat mengikuti tes swab masal yang digelar Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Rabu (15/7/2020) siang tadi.

Guru yang mengikuti tes swab masal ini terdiri dari guru PAUD hingga guru SMP sederajat. Sedangkan untuk SMK/SMK sederajat masih berkoordinasi dengan dinas pedidikan provinsi.

Dari keterangan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Sumatera Barat Wawan Sofianto, total guru yang menjalani tes swab tahap satu lebih kurang 750 guru.

Kemudian pada tahap kedua akan di swab secara keseluruhan, termasuk yang berstatus honorer. " Dan pelaksanaan swab akan berlangsung selama tiga hari," ujar Wawan. (Baca: Besok, Warga Australia Pembunuh Polisi di Bali Bebas dari Lapas Kerobokan).

Menurut Sri Mirza, guru salah satu Sekolah Dasar di Payakumbuh, proses belajar mengajar akan diberlakukan setelah keluar hasil swab. "Namun untuk kapan mulai dibukanya sekolah masih menunggu informasi atau keputusan dari atas," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)