Palangkaraya Geger! Mayat Membusuk di Rumah Barak Sempat Dikira Bangkai Tikus

Jum'at, 10 Februari 2023 - 04:11 WIB
loading...
Palangkaraya Geger! Mayat Membusuk di Rumah Barak Sempat Dikira Bangkai Tikus
Petugas saat mengevakuasi mayat Rukimin yang sudah membusuk di dalam rumah, Kamis malam (9/2/2023). Foto; iNewsTV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Warga di Jalan Lumba-lumba, Palangkaraya mendadak geger saat menemukan sosok mayat yang sudah membusuk, Kamis malam (9/2/2023. Bahkan awalnya, warga mengira bau tersebut berasal dari bangkai tikus.

Setelah membongkar jendela barak disaksikan warga, petugas Polresta Palangkaraya bersama relawan masuk ke dalam kamar menemukan jasad korban sudah dalam kondisi membusuk.



“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” kata Kanit SPKT Polresta Palangkaraya, Aiptu Roedi Yhoeliantono .



Korban diketahui bernama Rokimin (45) seorang tukang bangunan yang selama ini tinggal sendirian, diperkirakan korban sudah empat hari tewas namun belum diketahui penyebabnya.

Jasad korban kemudian dievakuasi petugas bersama relawan menuju mobil ambulance untuk dibawa ke kamar jenazah rsud dokter doris sylvamus palangkaraya guna dilakukan otopsi.



Jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri yang mengira bau busuk dari dalam barak tersebut adalah bau bangkai tikus. “Awalnya saya kira bangkai tukas, ternyata mayat manusia,” tutur eman, tetangga korban.

Kasus penemuan jasad pria di dalam rumah barak ini kini tengah ditangani petugas polresta palangkaraya dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6017 seconds (0.1#10.140)