Tak Tahan Nafsu, Pria di OKU Cabuli Sepupu saat Sedang Tidur

Kamis, 09 Februari 2023 - 10:35 WIB
loading...
Tak Tahan Nafsu, Pria di OKU Cabuli Sepupu saat Sedang Tidur
Seorang pria asal Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU tega setubuhi sepupu sendiri di saat korban sedang tidur. Peristiwa itu sendiri terjadi saat korban bermalam di rumah pelaku. Foto SINDOnews
A A A
BATURAJA - Seorang pria asal Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tega setubuhi sepupu sendiri di saat korban sedang tidur. Peristiwa itu sendiri terjadi saat korban bermalam di rumah pelaku.

Unit PPA Polres OKU Ipda Ahmad Astian, melalui Kasi Humas mengatakan, pelaku berinisial SA (25) asal Baturaja Timur Kabupaten OKU merupakan sepupu kandungnya sendiri yang berinisial DMA (15) warga Asal Baturaja Timur.



Kejadian itu berlansung pada November 2022 yang lalu sekira Pukul 23:00 WIB. Saat itu korban bermalam di rumah pelaku, yang mana korban dan pelaku merupakan sepupu.

Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar yang mana korban berada di dalam kamar tersebut. Lalu pelaku masuk dan melakukan tindak bejat tersebut dengan cara memaksa dan membungkam mulut korban sehingga ketika itu korban tidak dapat berbuat banyak saat disetubuhi oleh pelaku," jelas Ipda Ahmad Astian, Kamis (9/2/2023).

Dari kejadian itu orang tua korban langsung melaporkan ke Unit PPA Polres OKU. Selanjutnya Unit PPA Polres OKU yang dipimpin IPDA Ahmad Astian melakukan penyelidikan terhadap kasus tesebut.

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan oleh Unit PPA Polres OKU, pada Selasa (7/2/2023) Unit PPA Polres OKU langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada di rumahnya.

Atas perbuatannya itu pelaku dikenakan Pasal 81 UU RI.No.17 Tahun 2016 atas penetapan Perpu RI No. 01 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)