Siswi SMP Mual Dikira Masuk Angin, Dibawa ke Tukang Pijit, Eh Ternyata Dihamili Paman

Jum'at, 13 November 2020 - 13:14 WIB
loading...
Siswi SMP Mual Dikira Masuk Angin, Dibawa ke Tukang Pijit, Eh Ternyata Dihamili Paman
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Melatih, sebut saja namanya begitu. Siswi SMP asal Desa Pandansari, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, hamil diduga dicabuli oleh pamannya sendiri.

Pelaku berinisial S, staf kecamatan tersebut, tega mencabuli ponakannya sendiri beberapa bulan lalu. Warga yang kesal dengan perbuatan pelaku, marah dan merusak mobil pelaku yang diparkir di rumahnya pada Kamis (12/11/2020) malam. (Baca juga: Hendak Dijual, 2 Gadis SMP Disekap Mucikari di Lokalisasi Banyuwangi)

Kapolsek Sumber Iptu Sono menjelaskan, kasus ini sudah kita tangani dan dilimpahkan ke Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo. "Kondisi sudah terkendali, dan kasus ini ditangani PPA," ujar Iptu Sono, Jumat (13/11/2020)

Sono menambahkan, korban yang masih umur 14 tahun berangkat sekolah bareng sama pelaku karena masih saudara. (Baca juga: Biro Perekonomian Pemprov Jatim Launching JAIM Report, Apa Itu?)

Beberapa hari ini, korban mengaku mual dan pada awalnya dikira masuk angin. Namun ketika dibawa ke tukang pijat, ternyata korban hamil. "Masih didalami, termasuk usia kehamilan korban," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)