Waduh! 5 Bedug Besar di Acara Resepsi 1 Abad NU Hilang

Rabu, 08 Februari 2023 - 21:54 WIB
loading...
Waduh! 5 Bedug Besar di Acara Resepsi 1 Abad NU Hilang
Lima bedug besar yang digunakan dalam acara resepsi satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Gelora Delta, hilang. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Resepsi peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU), telah selesai di gelar di GOR Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023). Lucunya, dalam acara yang dihadiri lebih dari tiga juta umat NU tersebut, lima bedug besar yang digunakan dalam acara itu hilang.



Rencananya, lima bedug besar itu akan dihibahkan oleh panitia ke sejumlah pondok pesantren. Wakil Sekjen PBNU, Rahmat Hidayat Pulungan membenarkan panitian acara kehilangan bedug besar.



"Rencananya lima bedug besar itu akan kami hibahkan ke sejumlah pondok pesantren, setelah acara resepsi perayaan satu abad NU selesai digelar. Kami minta tolong siapa saja yang membawa bedug tersebut, untuk menyerahkannya ke pondok pesantren," ungkapnya.



Lima bedug besar itu hilang di sekitar area GOR Gelora Delta Sidoarjo, dan baru diketahui setelah acara resepsi selesai pada Rabu (8/2/2023) dini hari. "Ada sejumlah pondok pesantren yang ditunjuk menerima hibah bedug tersebut, kami berharap siapa saja yang membawa bedug tersebut sudi mengirimkan ke pondok pesantren yang telah ditunjuk sebagai penerima," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)