Sadis! Pasutri di Kendal Dianiaya Tetangga Sendiri, 1 Tewas

Senin, 06 Februari 2023 - 13:19 WIB
loading...
A A A
"Karena saya sudah emosi, lalu saya pukul kedua orang tua Sobirin hingga beberapa kali. Saya punya masalah dengan anak korban, tetapi orang tuanya ikut campur, dan membuat saya emosi," tuturnya.

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam menuturkan, dari pemeriksaan sementara diketahui pelaku penganiayaan ini merasa sakit hati karena diejek oleh anak korban. "Pelaku mendatangi rumah korban, dan melempar batu ke kaca rumah korban hingga pecah," ungkapnya.



Jamal menambahkan, usai melempar kaca rumah korban pakai batu, pelaku hendak mencari anak korban tetapi dihalangi oleh kedua korban. "Emosi dengan sikap korban, akhirnya pelaku menganiaya korban dengan memukulnya pakai balok kayu sebanyak tiga kali. Balok kayu itu, dibawa pelaku dari rumahnya," tuturnya.

Korban yang pertama dianiaya oleh pelaku adalah Ismaliyah. Kemudiaan saat korban Masud keluar rumah, pelaku juga langsung memukulnya pakai balok kayu. "Kami masih mendalami motif penganiayaan ini, dan menjerat tersangka dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," pungkas Jamal.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)