Korban Pencabulan Mama Muda di Jambi Bertambah 6 Orang, Total Jadi 17 Bocah

Minggu, 05 Februari 2023 - 19:15 WIB
loading...
Korban Pencabulan Mama Muda di Jambi Bertambah 6 Orang, Total Jadi 17 Bocah
Polda Jambi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus mama muda cabuli 11 anak. Olah TKP digelar di rumah tersangka di kawasan Rawasari, Kota Jambi. SINDOnews/Azhari
A A A
JAMBI - Polda Jambi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus mama muda cabuli 11 anak. Olah TKP digelar di rumah tersangka di kawasan Rawasari, Kota Jambi .

Tidak diduga, dari hasil olah TKP yang berlangsung singkat tersebut, didapati korban dugaan pencabulan makin bertambah.

Menurut Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, dari olah TKP bersama tim Inafis Polda Jambi ini, petugas mendapatkan nama-nama korban baru.

"Bertambah jadi 6 orang anak-anak. Sehingga sampai hari ini jumlah korbannya menjadi 17 orang," tegasnya, Minggu (5/2/2023).

Rencananya, para korban akan dimintai keterangan. "Tambahan 6 korban ini akan dimintai keterangan Minggu depan," imbuh Andri.

Tidak hanya itu, katanya, kasus ini akan digelar di hadapan Kapolda pekan depan untuk didalami. Sementara, usia mereka paling muda 8 tahun hingga 15 tahun.

Baca: Edan, Mama Muda Minta Bocah Korban Pelecehan Mengintip Adegan Ranjang Dirinya dengan Suami.

Sebelumnya, pelaku YS (25), warga di kawasan Rawasari, Kota Jambi diamankan di kawasan Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi di rumah saudaranya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)