Kader Perindo di Poso dan Touna Gelar Konsolidasi Sosialisasi Nomor Urut 16

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:43 WIB
loading...
Kader Perindo di Poso dan Touna Gelar Konsolidasi Sosialisasi Nomor Urut 16
Rapat kosolidasi Partai Perindo untuk menyosialisasikan penetapan nomor urut 16, digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Poso, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Tojo Una-una (Touna). Foto/iNews TV/Jemmy Hen
A A A
POSO - Rapat konsolidasi digelar para pengurus dan kader Partai Perindo, untuk menyosialisasikan penetapan nomor urut 16 di pemilu 2024 mendatang. Konsolidasi digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Poso, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Tojo Una-una (Touna).



Dalam rapat konsolidasi tersebut, turut hadir Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng; Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sulteng, Ronny Tanusaputra; dan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.



Yusuf Lakaseng menegaskan, rapat konsolidasi yang digelar para pengurus dan kader Partai Perindo ini, melibatkan pengurus dan kader dari tingkat DPW, DPD, hingga DPC. Tujuannya, semakin menguatkan visi dan misi, serta menyatukan tekad memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



"Melalui rapat konsolidasi ini, kita semua berkumpul untuk satu tujuan utama yaitu siap memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. Upaya itu dilakukan dengan penguatan struktur, dan menyatukan pemahaman pengurus serta kader," tegas Yusuf.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan, jika serius ingin memenangkan Pemilu 2024, maka seluruh pengurus dan kader Partai Perindo harus saling bekerjasama secara efektif dan membangun kolektivitas.



"Partai Perindo akan hadir di setiap kabupaten dan kota yang ada di Sulteng, serta selalu menguatkan kepengurusan dari struktur yang paling kecil, demi bisa memenangkan Pemilu 2024," tegasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Poso, Sony Kapito, dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Touna, Djamal Djuarejo menegaskan siap memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024, dan mendudukan para kader Partai Perindo di DPR, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten dan Kota.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2039 seconds (0.1#10.140)