MNC Peduli Bantu Trauma Healing ke Anak-anak SDN Jambudipa 1 Terdampak Gempa Cianjur

Jum'at, 03 Februari 2023 - 16:42 WIB
loading...
A A A
Nia Kurniwati berharap, kondisi bisa segera pulih dan anak anak bisa belajar normal kembali.

"Karena kalau lama belajar di tenda kasihan sama anak anak karena kalau siang kan kondisi nya panas di dalam tenda," katanya.

Sementara salah seorang siswi kelas 4 SDN Jambudipa 1, Gia mengaku senang dengan kegiatan yang dilaksanakan tim MNC Peduli.

"Senang pak, bisa ketawa dan menggambar yang diberi oleh MNC Peduli. Kami juga senang karena memiliki tas baru," ujar Gia sambil memeluk erat tas yang diberikan MNC Peduli.

Dukungan MNC Peduli dalam pendidikan anak di Cianjur merupakan bagian dari program #GenerasiCerdasAnakBangsa yang diusung oleh MNC Peduli dalam upaya meningkatkan pendidikan anak Indonesia.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)