HT Warning Ketua DPW dan DPD Perindo, Tak Dapat Kursi Harus Diganti

Selasa, 31 Januari 2023 - 18:53 WIB
loading...
HT Warning Ketua DPW dan DPD Perindo, Tak Dapat Kursi Harus Diganti
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan sambutan dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/1/2023). Foto: Tangkapan Layar
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan peringatan kepada para ketua DPW dan DPD agar bekerja keras menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Bahkan jika tidak bisa meraih kursi di dewan harus siap-siap diganti.

"Sulsel 25 DPD, kalau tidak punya dewan, harus siap diganti. Jangan disia-siakan harus berhasil. Jadi harus ada kursi, tidak ada kursi harus diganti," kata HT dalam arahannya melalui virtual pada musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) Perindo Sulsel, Senin (30/1/2023).

HT menekankan Perindo wajib menjadi partai besar di Pemilu 2024. Makanya perolehan kursi partai di semua tingkatan wajib banyak.



"Perindo harus menjadi partai yang besar, supaya kita bisa berdampak. Ikut membangun masa depan Indonesia yang kita cita-citakan yakni Indonesia sejahtera," katanya.

HT juga menegaskan, kita harus bisa membuat kebijakan berpihak kepada masyarakat kecil, membangun ekonomi nasional, dan membuka lapangan kerja.



"Kalau kabupaten/kota, kan ada 24 daerah. Anggap saja masing-masing 40 kursi setiap daerah, maka jumlahnya 1000 lebih. Sehingga minimal kita bisa dapat 100 kursi," lanjutnya.

HT juga menyinggung survei Perindo yang sudah berada di angka 4,8 persen dan berada di posisi 7 dari semua parpol. Ia meminta semua kader untuk tidak melewatkan momentum ini.

"Jangan disia-siakan. Pemilu masih ada setahun, kita sudah 4,8 persen. Startnya bagus. Jadi jangan disia-siakan," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)