DPD Partai Perindo Karo Target 5 Kursi di Pileg 2024

Minggu, 29 Januari 2023 - 23:10 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Karo Target 5 Kursi di Pileg 2024
DPD Partai Perindo Karo menargetkan bisa meningkatkan perolehan kursi d
A A A
KARO - DPD Partai Perindo Karo terus memantapkan strategi menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Bahkan pihaknya menargetkan peningkatan perolehan kursi dari Pemilu 2019 lalu.

Pada pemilu sebelumnya, Perindo Karo hanya bisa meloloskan 2 kadenya di DPRD setempat sehingga kedepan menarget kursi lebih banyak lagi.

Ketua DPD Perindo Karo, Santino Putra Sinulingga menyebutkan, dengan terlaksananya kegiatan tersebut, DPD Perindo Karo menargetkan minimal keberhasilan 1 kusi per dapil.



"Sehingga memberikan peningkatan dari 2 anggota dewan perindo di kabupaten karo minimal menjadi lima," ujarnya.



Pihaknya pun menyambut baik kunjungan dn konsolidasi DPW sebagai pelecut semangat dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Semetara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dalam kunjungannya menekankan agar DPD Perindo Karo dapat membenahi struktur dan belajar dari pengalaman sebelumnya sehingga bisa memperoleh hasil lebih baik lagi dari Pemilu 2019.



Rudi Zulham berpesan untuk seluruh DPD Perindo yang berada di wilayah Sumatera Utara kususnya DPD Perindo Kabupaten Karo agar dapat lebih solid lagi sehingga nantinya dalam pemilihan legislatif bisa mempererat tandem antara caleg kabupaten, provinsi, hingga pusat, dalam satu dapil.

"Kunjungan ke DPD Perindo Karo, juga merupakan program roadshow DPW Perindo Sumut yang ke-18," ujar Rudi, Minggu (29/1/2023).

Selain melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi, di momen itu DPW Perindo Sumut juga memberikan SK kepada pengurus baru DPC Partai Perindo yang ada di Kabupaten Karo.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)