Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Kabupaten Karo Optimis Raih 1 Fraksi di Pileg 2024

Kamis, 20 Oktober 2022 - 07:10 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Kabupaten Karo Optimis Raih 1 Fraksi di Pileg 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo mendatangi kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Karo di Jalan Lingkar, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. iNews TV/Eka
A A A
KARO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo mendatangi kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Karo di Jalan Lingkar, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara guna melaksanakan verifikasi faktual pengecekan kepengurusan dan perkantoran.

Dalam verifikasi faktual tersebut, DPD Perindo Kabupaten Karo dinyatakan lolos verifikasi dengan kelengkapan kepengurusan struktur organisasi partai serta kantor yang jelas.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Karo Santino Kedaulatan Putra Sinulingga mengaku optimis dengan lolosnya verifikasi kali ini menjadi awal keberhasilan partai perindo dan yakin di periode ini bisa mengepakkan sayap mendapatkan satu fraksi penuh di Kabupaten Karo.

"Perindo Karo sudah matang dengan pertarungan politik yang akan datang dengan telah membentuk Ketua Bapilu, dan akan mencari calon legislatif yang sesuai dengan hati masyarakat," kata Santino.

Baca: Lolos Verifikasi Faktual, KPU Puji Keramahan DPD Partai Perindo Pasangkayu.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Karo menjelaskan bahwa ada 9 partai di kabupaten karo yang akan diverifikasi aktual sesuai keputusan KPU pusat yang berdasarkan data verifikasi administrasi yang telah lulus sebelumnya.

"Selanjutnya KPU Karo akan turun langsung menemui anggota dan pengurus Parpol guna melakukan verifikasi keanggotaan partai politik demi memastikan kebenaran data," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)