GBB Banten Resmi Dikukuhkan, Siap Gaet Suara Buruh untuk Ganjar

Minggu, 29 Januari 2023 - 20:10 WIB
loading...
GBB Banten Resmi Dikukuhkan, Siap Gaet Suara Buruh untuk Ganjar
Kepengurusan relawan GBB Banten kini telah resmi dikukuhkan, Minggu (29/1/2023). Pengukuhan ini dihadiri ribuan orang perwakilan buruh se-Banten. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kepengurusan relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Banten kini telah resmi dikukuhkan pengurus Pusat GBB. Pengukuhan yang dibalut tema Panggung Ganjaran ini dihadiri ribuan orang perwakilan buruh se-Banten.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan, pengukuhan ini sebagai langkah awal GBB Banten dalam menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. "Kami mengadakan panggung Ganjaran ini adalah rangkaian konsolidasi dalam memperluas dukungan untuk Bapak Ganjar agar menjadi Presiden 2024," kata Lukman usai kegiatan di GOR Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (29/1/2023).

Menurut Lukman, pengurus GBB Banten nantinya akan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum buruh. Mereka akan menggalang dukungan ke masyarakat. "Pengurus akan melakukan pendekatan ke warga Banten secara umum, khususnya kaum buruh," ujarnya.

Ke depan, GBB akan dibentuk di seluruh provinsi. Ketua GBB Banten, Trisnur Prianto mengatakanm siap menggaet dukungan untuk Ganjar dari kaum buruh formal hingga non-formal di Banten.

Dukungan untuk Ganjar akan dilakukan dalam bentuk penggalangan suara dengan program-program GBB yang bertujuan untuk menyejahterakan buruh. Setelah dikukuhkan, GBB Banten kemudian menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar agar menjadi Presiden 2024.

Deklarasi diikuti kaum buruh perwakilan dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak hingga Kota Cilegon. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan serta sejumlah doorprize mulai dari sepeda hingga peralatan rumah tangga.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)