2 Pembobol ATM di Stasiun KA Pemalang Babak Belur Dihajar Warga, 2 Pelaku Kabur

Minggu, 29 Januari 2023 - 18:31 WIB
loading...
2 Pembobol ATM di Stasiun KA Pemalang Babak Belur Dihajar Warga, 2 Pelaku Kabur
Dua pembobol ATM ini babak belur dihajar warga usai kedapatan hendak beraksi di ATM dekat stasiun KA Pemalang. Foto: Istimewa
A A A
PEMALANG - Nasib tragis dialami dua pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang kerap beraksi di Pemalang , keduanya babak belur dihakimi warga saat kedapatan beraksi di dekat stasiun kereta api Pemalang, Minggu (29/1/2023). Sementara 2 rekannya berhasil kabur.

Informasi dihimpun, kawanan pembobol ATM berjumlah 4 orang dengan mengendarai sepeda motor, ketika sedang beraksi mereka kepergok warga, dua orang berhasil tertangkap warga, sedangkan dua orang pelaku lainnya berhasil kabur.



Sebelumnya, satpam BRI berkordinasi dengan satpam stasiun KA Pemalang untuk pengintaian pada orang yang sudah dicurigai akan membobol ATM/ mengganjal ATM.



Pada saat pelaku masuk di anjungan ATM BRI yang berada di lingkungan stasiun dan memastikan melakukan pembobolan, security stasiun dan BRI langsung berteriak dan mengejar serta menangkap pelaku.

"Pelaku berjumlah 4 orang, dan berhasil dibekuk 2 orang," ujar salah seorang security stasiun Pemalang.



Pihak security stasiun Pemalang, setelah berhasil menangkap dua orang pelaku kemudian menghubungi Polres Pemalang.

Kedua pelaku tertangkap tangan, saat ini sudah diamankan petugas di Polres Pemalang, dan masih menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)