SDG Gelar Doa Bersama dan Salurkan Bantuan Pembangunan Ponpes di Jambi

Sabtu, 28 Januari 2023 - 17:09 WIB
loading...
SDG Gelar Doa Bersama dan Salurkan Bantuan Pembangunan Ponpes di Jambi
SDG Jambi menggelar doa bersama dan menyerahkan bantuan material untuk pembangunan asrama santri Ponpes Al Ihya Ulumuddin, Desa Sebapo, Kabupaten Muara Jambi, Jumat (27/1/2023) malam. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MUARO JAMBI - Santri Dukung Ganjar (SDG) Jambi menggelar doa bersama untuk kebaikan masyarakat Indonesia. Doa bersama digelar di Ponpes Al Ihya Ulumuddin, Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muara Jambi.

Dalam kegiatan itu, mereka juga mendoakan Ganjar Pranowo Presiden 2024. "Kami berdoa untuk Indonesia damai dan sejahtera, serta mendoakan Pak Ganjar agar sehat, sukses dan menjadi Presiden 2024," kata Koordinator Wilayah SDG Jambi, Aftori (28), usai kegiatan, Jumat (27/1/2023) malam.

SDG Jambi juga menyalurkan bantuan bahan material bangunan untuk pembangunan asrama putra di Ponpes Al Ihya Ulumuddin. Material bangunan yang diberikan yaitu semen dan pasir.

Aftori berharap doa yang dipanjatkan dapat terwujud. Bantuan yang disalurkan juga bermanfaat sehingga proses belajar mengajar di pesantren itu dapat berjalan optimal.Pengurus Ponpes Al Ihya Ulumuddin Jambi, Aji Santoso mengatakan doa bersama ini sangat baik dilakukan. Terlebih mendoakan masyarakat Indonesia agar senantiasa sehat dan bahagia.

Aji juga menyampaikan terima kasih kepada SDG yang telah memberikan bantuan. "Alhamdulillah, kami juga bersama santri-santriwati merasakan kebermanfaatan dari bantuan ini," katanya.

Aji juga turut mendoakan SDG mendapatkan kelancaran dalam kegiatannya. Dia juga mendoakan Ganjar Pranowo selalu sehat dan sukses. “Semoga Pak Ganjar makin memberikan manfaat untuk masyarakat banyak, terutama untuk Indonesia," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)