Hotman Paris Tegaskan Tak Ada Mediasi Venna Melinda dengan Ferry Irawan

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:45 WIB
loading...
Hotman Paris Tegaskan Tak Ada Mediasi Venna Melinda dengan Ferry Irawan
Venna Melinda saat di Polda Jatim.
A A A
SURABAYA - Angan-angan Ferry Irawan untuk berdamai dengan istrinya, Venna Melinda hanya isapan jempol. Venna menolak dan terus membawa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu ke ranah hukum.

Penolakan ini disampaikan kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea di Polda Jatim, Kamis (26/1/2023). Bahkan, pengacara kondang itu juga menegaskan Venna Melinda akan menggugat cerai Ferry Irawan.

"Tidak ada mediasi. Sudah pasti tidak ada mediasi. Tidak ada perdamaian dan akan cerai juga. Jadi jangan tanya mediasi," katanya.

Hotman menyapaikan KDRT yang diterima kliennya sangat menyakitkan. Bahkan, gegara KDRT itu, Venna tidak bisa bekerja maksimal.

Baca juga: Terungkap! Sampel Darah KDRT Ferry Irawan Identik Milik Venna Melinda

"Darah sudah bercucur. Dia (Venna Melinda) sudah tidak bisa bekerja full karena mengalami gangguan dalam pekerjaan karena alami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)," ujarnya.

Sementara itu Venna mengatakan, pelakuan kasar yang diterima, selalu berujung pada permintaan maaf. Namun, selama ini pria berusia 45 tahun tersebut tidak pernah mengakui kesalahan atas perbuatannya itu. B

"Selalu minta maaf. Sampai ada beberapa video permintaan maaf yang dia kirim. Saat di BAP (berita acara pemeriksaan) pertama, dia mengakui. Tapi setelah ada lawyer, tidak mengakui lagi. Harapan saya pupus," ujar Venna.

Jebolan Abang None Jakarta ini juga mengungkapkan, sebelum menikahi Ferry Irawan, dia mendapat peringatan dari banyak pihak termasuk mantan istri Ferry Irawan, yakni Anggia Novita.

Namun, Venna Melinda saat itu justru tidak menggubris nasihat Anggia Novita hingga tega block media sosial milik mantan istri Ferry Irawan tersebut.

Namun, setelah mengalami kasus KDRT, Venna Melinda akhirnya tersadar dan segera menghubungi Anggia Novita dan meminta maaf.

"Tapi memang saat itu saya tidak mau mendengarkan siapa-siapa. Karena saya yakin pada saat itu calon suami saya sudah hijrah dan sudah berkomitmen demi Allah dan demi Rasulullah. Dan saya percaya dia jadi imam yang baik," ujar Venna.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)