Kabur dari Rumah, Siswi SMP di Palembang Diperkosa Mahasiswa

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:07 WIB
loading...
Kabur dari Rumah, Siswi SMP di Palembang Diperkosa Mahasiswa
Ilustrasi korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Seorang mahasiswa semester akhir berinisial YAP (21), ditangkap Subdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Sumsel. YAP ditangkap karena memperkosa siswi SMP.

Kasubdit PPA Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, mahasiswa salah satu universitas negeri, di Sumatera Selatan (Sumsel) diringkus berdasarkan laporan korban.

"Dalam melancarkan aksi mesumnya, mahasiswa itu menjalankan modusnya dengan cara menjadi teman curhat siswi SMP itu," ujar Kompol Tri Wahyudi, kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Pelaku Pencabulan Siswi SMP Dijebloskan Penjara

Dijelaskan Tri, korban dan tersangka baru berkenalan di sosial media. Di mana korban kerap curhat dengan tersangka. "Korban ini memiliki masalah dengan ibunya. Karena sering dimarahi oleh orangtuanya," jelasnya.

Selanjutnya, siswi SMP ini memilih kabur dari rumah selama dua hari. Selama kabur, korban menginap kosan pelaku.

"Saat sedang dimarahi ibunya, korban dan tersangka sepakat untuk bertemu di depan lorong jalan rumah korban. Lalu, tersangka membawa korban ke kosannya yang berada di Indralaya," jelasnya.

Baca: Video Bugil Siswi SMP Kembali Gemparkan Tasikmalaya

Selanjutnya, tersangka dan korban menginap dua malam di kosan tersebut. Saat menginap di kosan tersebut, tersangka memperkosa korban sebanyak enam kali.

"Setelah dua hari menginap, korban akhirnya diantar pelaku ke kediaman keluarga korban," jelasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3651 seconds (10.177#12.26)