Meriah! Ribuan Orang Banjiri Open House Imlek 2574 di Sulsel

Senin, 23 Januari 2023 - 05:03 WIB
loading...
Meriah! Ribuan Orang Banjiri Open House Imlek 2574 di Sulsel
Open House Bai Nian yang dilaksanakan di Nusantara Hall, lantai tiga Phinisi Point, Makassar, Minggu (22/1/2023) malam, untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2574 berlangsung meriah. Foto/Ist.
A A A
MAKASSAR - Ribuan orang bersama para tokoh, membanjiri Open House Bai Nian yang dilaksanakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2574, Minggu (22/1/2023) malam. Acara yang digelar di Nusantara Hall, lantai tiga Phinisi Point, Kota Makassar tersebut, berlangsung meriah.



Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Willianto Tanta menyebut, jumlah tamu yang hadir melebihi dari target yang diprediksi. "Kita prediksi 1.000 orang hadir. Ternyata, lebih dari itu. Kita sangat bersyukur," ucapnya, Minggu (22/1/2023).



Dikatakan Willianto, gelaran open house Imlek yang sebelumnya hanya dilaksanakan di masing-masing rumah lantaran aturan pandemi Covid-19, kini dapat digelar bersama dalam satu tempat. Melalui gelaran ini, dia berharap dapat menunjukkan rasa kekompakan dan kebersamaan antar umat beragama.



Sementara itu, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, suasana open house Imlek saat ini kompak. "Terus jaga kebersamaan. Suasana Imlek ini menyatu," tuturnya.

Meriah! Ribuan Orang Banjiri Open House Imlek 2574 di Sulsel


Selain Syahrul Yasin Limpo, Open House Imlek ini turut dihadiri sejumlah tokoh, yakni Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto; Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan; dan Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso.



Open house Imlek juga dihadiri Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo; Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andre Prasetyo Tanta; Ketua Permabudhi Sulsel, Yonggris; dan Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)