2 Bocah Tercebur ke Sungai bersama Motor, Satu Orang Tewas

Minggu, 22 Januari 2023 - 22:50 WIB
loading...
2 Bocah Tercebur ke Sungai bersama Motor, Satu Orang Tewas
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan bocah yang tercebur ke sungai bersama motornya dalam keadaan meninggal. Foto: iNewsTV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Dua bocah yang sedang mengendarai sepeda motor tercebur ke sungai di Cilacap, Jawa Tengah. Satu korban ditemukan tewas sedangkan satu korban lainya berhasil diselamatkan.

Untuk diketahui, korban bersama motor yang dikendarainya terjun ke sungai sedalam 3 meter, peristiwa itu terjadi saat motor yang dikendarainya terpeleset ke dalam sungai.

Tim SAR gabungan yang turun ke lokasi berhasil menemukan korban tenggelam di irigasi primer, di Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu sore (22/1/2023).


Korban bernama Syarif Ali Muhamad, pelajar SMP berusia 15 tahun, warga Gandrungmanis Lor, ditemukan tewas setelah motor yang dikendarainya terjun ke sungai. Pencarian korban berlangsung lama pasalnya arus sungai deras.



“Jenasah korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian selama 18 jam, jenasah korban ditemukan mengambang tak jauh dari lokasi korban tenggelam,” kata Tim Basarnas Cilacap, Amin Riyanto.

Kejadian ini bermula saat korban bersama temannya berbocengan mengendarai sepeda motor melewati tanggul sungai, sesampainya di tanggul yang berbelok sepeda motor yang di kendarai korban terpeleset dan terjun ke sungai sedalam 3 meter.



Kapolsek Gandrungmangu, AKP Sudrio menduga, kondisi yang gelap sehingga korban tak mampu mengendalikan sepeda motornya, hingga terjun kesungai bersama motor yang dikendarainya.

Beruntung, rekan korban yang diboncengkan berhasil diselamatkan, namun sayang korban lainnya yang duduk di kelas 3 SMP tewas terseret arus deras sungai.

“Usai ditemukan, jenasah korban dibawa ke Puskesmas Gandrungmangu untuk pemeriksaan, selanjutnya jenasah korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0971 seconds (0.1#10.140)