DPW Partai Perindo Jawa Timur Gelar Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:38 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jawa Timur Gelar Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Jatim menggelar konsolidasi dengan para pengurus daerah se-Jawa Timur di Bangkalan-Madura mengkosolidasi untuk memperkuat pencalegan Pemilu 2024 mendatang. Foto SINSOnews
A A A
SURABAYA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar konsolidasi dengan para pengurus daerah se-Jawa Timur di Bangkalan-Madura mengkosolidasi untuk memperkuat pencalegan serta struktural partai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.



Konsolidasi berlangsung di Hotel Rose, Bangkalan di wilayah partai yang memiliki tagline "Untuk Indonesia Sejahtera" ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy.

Ketua Umum DPW Parta Perindo Jawa Timur, H. Muhammad Mirdasy mengatakan, agenda internal partai ini merupakan kelanjutan dari konsolidasi nasional di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Konsolidasi mempersiapkan dan pembentukan calon legislatif berkualitas mumpuni dan caleg yang mampu memenangkan suara partai di semua jenjang pemilihan legislatif. Baik Caleg DPR RI maupun Caleg DPR provinsi serta kabupaten dan kota," kata Muhammad Mirdasy, Sabtu (21/1/2023).

Selain itu, kata dia, konsolidasi ini juga untuk memperkuat struktural partai dan kesiapan pengurus kader serta simpatisan untuk pemenangan suara partai pada Pemilu 2024 mendatang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)