Dapat Gerobak Gratis dari Perindo, Udin: Terimakasih Pak Hary Tanoesoedibjo

Jum'at, 20 Januari 2023 - 14:39 WIB
loading...
Dapat Gerobak Gratis dari Perindo, Udin: Terimakasih Pak Hary Tanoesoedibjo
Udin Komarudin, pedagang bakso di Kota Bandung saat menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Mempunyai gerobak baru yang didapat secara gratis, tentu bak mimpi di siang bolong. Tak ada angin tak ada hujan, Udin Komarudin seolah dapat durian runtuh.

Usaha bakso yang dirintisnya sejak lama, kini makin kinclong dengan adanya gerobak baru pemberian Partai Perindo.



"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Hary Tanoesoedibjo lewat Partai Perindo yang sudah memberikan gerobak kepada saya. Semoga usaha saya berjalan baik dan lancar," kata Udin.

Menurut dia, beberapa tahun lalu dia jualan bakso di Jalan Setiabudi, Kota Bandung. Namun usaha itu berhenti saat pandemi. Setelah pandemi mereda, dia kemudian berjalan kopi dan mi seduh. Keinginannya kembali jualan bakso tak bisa terlaksana karena gerobaknya sudah rusak.

Saat ini, setelah dapat gerobak dari Partai Perindo, dia akan kembali jualan bakso yang telah lama berhenti. Dia selaku pun akan tetap jualan minuman seperti kopi agar penghasilannya bertambah.

"Di usia saya yang sudah tua seperti ini, saya cuman bisa jualan bakso. Mau kerja di proyek, sudah enggak kuat lagi tenaganya," katanya.



Gerobak ini, kata dia, akan menjadi tumpuan hidup dia dan istrinya, sembari menghabiskan masa tua. Setidaknya, dia tidak membebani ekonomi anak anaknya yang juga hidup serba pas pasan.

"Yang penting halal dan saya ada aktivitas. Juga tidak membebani anak-anak, " imbuh dia.

Udin adalah satu dari sembilan orang pedagang yang dapat gerobak gratis. Partai Perindo memberikan bantuan gerobak bagi sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di Kota Bandung. Bantuan gerobak ini bentuk kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil yang selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian di Kantor DPW Perindo Jabar, Jalan Cipaganti, Rabu (18/1/2023).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)