Anggota DPRD Gianyar Bali Bergabung ke Partai Perindo

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:19 WIB
loading...
Anggota DPRD Gianyar Bali Bergabung ke Partai Perindo
Sejumlah tokoh merapat dan bergabung menjadi kader Partai Perindo. Seorang anggota DPRD Gianyar, Bali, Ngakan Ketut Putra ikut bergabung ke Partai Perindo. Foto/iNews TV/Ketut Catur Kusumaningrat
A A A
GIANYAR - Sejumlah tokoh terus merapat dan bergabung menjadi kader Partai Perindo. Seorang anggota DPRD Kabupaten Gianyar, Bali, Ngakan Ketut Putra ikut bergabung ke Partai Perindo.

Menjelang Pemilu 2024 perkembangan baik terjadi pada Partai Perindo di Pulau Bali. Sejumlah tokoh di Bali bergabung berjuang bersama di Partai Perindo.



Ngakan Ketut Putra merupakan salah satu tokoh politik dan masyarakat dari Gianyar yang ketokohannya dan elektabilitasnya sangat baik. Dia merupakan anggota aktif DPRD Kabupaten Gianyar.

Dia memilih bergabung ke Partai Perindo agar dapat berjuang kembali dalam bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024. Dalam Pemilu sebelumnya, Ngakan Ketut Putra tergabung dalam Partai Persatuan dan Keadilan (PKP).

Namun karena PKP tidak lolos dalam Pemilu 2024, akhirnya Ngakan Ketut Putra bergabung dalam Partai Perindo.

"Partai Perindo lah yang paling nyaman, dari warna lambang itu bersih dari segala arah. Warna biru kesejukannya, merah lambang keberanian," ujar Ketut di Gianyar Bali, Jumat (20/1/2023)



Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bali, Komang Putra dan Sekretaris DPW Partai Perindo Bali, I Nyoman Widana langsung mengesahkan Ngakan Ketut Putra untuk bergabung di Partai Perindo di Gianyar pada Jumat (20/1/2023) siang.

"Ada putra terbaik di Gianyar yang bergabung bersama Partai Perindo yang masih aktif di DPR Gianyar, beliau juga memiliki dukungan yang cukup banyak. Tentunya kita mensyukuri bergabungnya beliau sehingga menjadi kekuatan Partai Perindo dalam membangun Gianyar," ujar Komang Putra.

Diharapkan dengan bergabungnya Ngakan Ketut Putra ke Partai Perindo dapat menjadi contoh dan mampu membawa Partai Perindo khususnya di Kabupaten Gianyar ke langkah yang lebih baik.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)