Sekuriti Proyek Rumah Sakit di Semarang Keroyok Remaja hingga Tewas

Jum'at, 20 Januari 2023 - 17:48 WIB
loading...
Sekuriti Proyek Rumah Sakit di Semarang Keroyok Remaja hingga Tewas
Pelaku pengeroyokan di Semarang menyerahkan diri. Foto: Eka/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Seorang pemuda bernama Marhen Aditya (24), tewas dikeroyok petugas keamanan dan pekerja proyek pembangunan Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum. Saat kejadian, korban dalam kondisi mabuk.

Empat pelaku pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya korban akhirnya menyerahkan diri dan kini ditahan di Polrestabes Semarang. Sementara ada 2 lagi yang statusnya masih buronan.

Korban tewas bernama Marhen Aditya (24), warga Kelurahan Brumbungan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Empat pelaku yang kini ditetapkan tersangka masing-masing Roni Krisyanto, Trimanto alias Nonong, Indro Prasetyo, dan Adam Martiadi. Semuanya warga Kota Semarang.



Insiden itu terjadi pada Senin (16/1/2023), sekira pukul 18.45 WIB. Pelaku Roni menyebut, ketika itu korban tiba-tiba datang menggunakan satu sepeda motor bersama 2 orang lainnya memasuki lingkungan proyek.

"Saya tanya apa keperluannya. Katanya mau minta kertas semen (bekas wadah semen). Saya tanya, apa kenal sama keamanan sini Mas Nonong, katanya kenal. Saya temukan ke Mas Nonong,” kata Roni, Jumat (20/1/2023).

Ternyata saat ditemukan, dia tidak mengenali korban. Ditambah, ketika itu korban datang dalam posisi mabuk, membuat keamanan proyek dan pekerja emosi. Akhirnya korban ini dipukuli.

“Saya dengkul rahangnya dua kali,” lanjut Roni.



Korban dipukuli dengan tangan kosong, batu, hingga helm proyek. Korban akhirnya terkapar. Saat itu, Trimanto alias Nonong melanjutkan, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Timur sempat menyambangi lokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)