Ngeri! Pelajar SMA di Makassar Saling Serang Gunakan Sajam, 1 Siswa Alami Luka Tusukan

Jum'at, 20 Januari 2023 - 09:22 WIB
loading...
Ngeri! Pelajar SMA di Makassar Saling Serang Gunakan Sajam, 1 Siswa Alami Luka Tusukan
Sejumlah pelajar SMA terlibat tawuran dengan sejumlah remaja lainnya di depan sekolah swasta Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (19/1/2023) petang. Foto tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Sejumlah pelajar SMA terlibat tawuran dengan sejumlah remaja lainnya di depan sekolah swasta Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (19/1/2023) petang. Mereka terlibat saling serang dengan menggunakan senjata tajam (sajam) seperti samuari.



Akibat peristiwa ini satu pelajar alami luka tusukan pada bagian perut. Korban kini mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Labuang Baji, Kota Makassar. Setelah kejadian ini, aparat gabungan kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi sejumlah pelaku yang terekam CCTV.

Polisi pun menangkap 10 orang terduga pelaku tawuran. Selain menangkap terduga pelaku, polisi menyita sebilah senjata tajam jenis samurai yang sempat dibuang di area depan sekolah.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Amiruddin menyebut motif tawuran tersebut diketahui akibat salah satu siswa tidak terima dengan bullying oleh rekan sekolahnya. "Siswa itu pun memanggil kerabatnya untuk ikut tawuran dengan rekan-rekan sekolahnya," ungkap Amiruddin, Jumat (19/1/2023).

Untuk proses lebih lanjut, kini kesepuluh orang remaja terduga pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Mapolsek Mariso. Pihak Polsek Mariso juga akan berkordinasi dengan unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar untuk menangani para terduga pelaku yang masih berusia remaja.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)