Tenggelam di Sungai Sindupraja, Warga Panongan Jatitujuh Ditemukan Tewas

Jum'at, 20 Januari 2023 - 08:14 WIB
loading...
Tenggelam di Sungai Sindupraja, Warga Panongan Jatitujuh Ditemukan Tewas
Korban tenggelam di Sungai Sindupraja bernama Yadi Nuryadi ditemukan, Jumat (20/1/2023) dini hari. Warga Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka itu ditemukan tidak bernyawa. (Ist)
A A A
MAJALENGKA - Korban tenggelam di Sungai Sindupraja bernama Yadi Nuryadi ditemukan, Jumat (20/1/2023) dini hari. Warga Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka itu ditemukan tidak bernyawa .

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan dalam diri korban. Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan, korban ditemukan pada Jumat (20/1/2023) dini hari.

"Korban ditemukan pada hari Jumat tanggal tanggal 20 Januari 2023 pukul 00.44 WIB. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga serta telah di lakukan Visum luar oleh Dokter Jaga Puskesmas Jatitujuh. Di tubuh korban tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan," kata Kapolsek.

Dijelaskannya, sebelum kejadian, korban diketahui turun ke sungai. Lantaran tidak bisa berenang, korban akhirnya hanyut dan sempat dilihat oleh saksi yang sedang mencari rumput tidak jauh dari lokasi.

"Awal Mula kejadian, korban tanpa sebab yang jelas turun ke sungai. Kelihatan oleh saksi yang sedang menyabit rumput. Melihat korban tidak bisa berenang dan kelihatan tangannya ke atas air. Setelah itu korban tidak kelihatan selanjutnya saksi meminta bantuan," jelas dia.

Baca: Cerita Jejen Dapat Gerobak Perindo, Jualan Kupat Tahu Jadi Penopang Ekonomi Keluarga.

Dari keterangan istri korban, lanjut Kapolsek, korban diketahui memiliki riwayat penyakit saraf. Selain itu, korban juga diketahui sering melamun.

"Bicara juga kadang tidak nyambung, dan sudah tidak minum obat. Di TKP ditemukan sepeda motor milik korban dan sandal sebelah kanan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)