Cerita Jejen Dapat Gerobak Perindo, Jualan Kupat Tahu Jadi Penopang Ekonomi Keluarga

Kamis, 19 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Cerita Jejen Dapat Gerobak Perindo, Jualan Kupat Tahu Jadi Penopang Ekonomi Keluarga
Jejen Gunawan saat menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023). Foto/SINDOnews/Arif Budiato
A A A
BANDUNG - Jejen Gunawan tak mengira keinginannya memiliki gerobak baru bisa tercapai. Bahkan, gerobak tersebut tanpa harus membeli, tetapi didapatkannya dengan gratis. Dia berkeyakinan, usahanya berjualan kupat tahu semakin maju berkat gerobak baru ini.

Jejen mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo. Pemberian gerobak tersebut merupakan salah satu program pemberdayaan ekonomi masyarakat yang dilakukan Partai Perindo sejak dulu. Tujuannya, agar pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) bisa semakin maju, sehingga ekonomi tumbuh.



"Senang, alhamdulillah bisa dapat gerobak gratis. Alhamdulillah bisa pakai gerobak baru untuk jualan sehari-hari," jelas Jejen di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).



Jejen bercerita, gerobak tersebut mempunyai tampilan cukup bagus dan bersih, sesuai dengan warna Partai Perindo. Apalagi di bagian samping bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat, melengkapi warna gerobak.

"Harapannya usaha semakin maju, penghasilan banyak. Karena keluarga saya menopangkan ekonomi di bisnis ini. Kalau enggak jualan, enggak ada lagi penghasilan lainnya," imbuh dia.

Diketahui, Jejen adalah satu dari sembilan orang pedagang yang dapat gerobak gratis. Partai Perindo memberikan bantuan gerobak bagi sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di Kota Bandung. Bantuan gerobak ini bentuk kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil memperjuangkan kesejahteraan rakyat.


Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian, kepada sembilan pelaku usaha. Arif budianto
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)