TGB Zainul Majdi Ajak Jamaah NWDI Syukur Nikmat dengan Terus Berbuat Baik

Sabtu, 07 Januari 2023 - 11:08 WIB
"Beliau mengingatnya bukan setahun, melainkan setiap minggu," bebernya.

TGB pun berucap syukur karena memulai 2023 dengan membuka majelis taklik dan melaunching NWDI Center.

"Terus ramaikan di tempat ini untuk mengaji dan menuntut ilmu. Tempat-tempat inilah membantu Indonesia," terangnya.

Lebih lanjut, ada yang membangun Indonesia dengan terlibat membangun jembatan, jalan, sekolah dan sarana fisik lainnya. Tidak kalah pentingnya menyuburkan Indonesia dengan nilai kebaikan.

"Salah satu tempat memancarnya keberkahan disampaikan Rasul selain majelis zikir adalah majelis ilmu. Kita harapkan bertambah keberkahan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PW NWDI NTB H Mahalli Fikri menjelaskan, penyelesaian gedung ini tidak dapat dilepaskan upaya dan perjuangan dari jamaah. Proses pembangunan NWDI Center dimulai pada peletakan batu pertama pada 18 Januari 2022.

"Alhamdulillah, pengerjaan ini bersumber dari dana hibah Pemprov NTB dan dana sumbangan masyarakat," katanya.

Dijelaskan, sesuai gambar dan perencanaan panitia bertekad menyelesaikannya. Nantinya, gedung ini menjadi sarana silaturahim pengurus dan kader.

"Sekaligus pada kesempatan ini meluncurkan majelis taklim. Gedung ini sekaligus dapat menjadi media silaturahim untuk tetap kompak, utuh, dan bersatu," sambungnya.

Hadir dalam acara ini Rais Amm PB NWDI TGH Yusuf Makmun, Gubernur Provinsi NTB Zulkieflimansyah, Sekda Provinsi NTB Lalu Gita Ariyadi dan jajaran Forkopimda Provinsi NTB .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More