JFAST Jababeka Buka Kantor Baru di Kawasan Industri Kendal

Sabtu, 17 Desember 2022 - 17:22 WIB
Agung menuturkan, bahwa pembukaan kantor JFAST baru di Kawasan Industri Kendal bertujuan untuk bisa membantu mendukung kebutuhan tenant-tenant Kawasan Industri Kendal dan kawasan industri di sekitarnya.

"Kantor JFast di KIK menawarkan berbagai layanan mulai dari kebutuhan fiber optic melalui ICTel, layanan analisa laboratorium, dan nantinya diharapkan dapat membantu juga para tenant industri dalam penyusunan dokumen-dokumen perizinan yang dibutuhkan seperti RKL-RPL Rinci, Pelaporan Implementasi RKL – RPL per-6 Bulan, Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), Sertifikat Laik Fungsi (SLF) dan Sertifikat Laik Operasi (SLO)," sambungnya.

Hadirnya layanan ICTel, Laboratorium, hingga JFAST disambut baik oleh Didik Purbadi, di mana semua layanan yang diberikan untuk tenant telah dinantikan sejak lama di Kawasan Industri Kendal.

“Kami dari pengelola Kawasan Industri Kendal, mengucapkan selamat datang dan sukses untuk pembukaan ini. Karena ini sebetulnya sudah kami harapkan sejak lama, supaya layanan kepada para pelaku usaha dan para tenant yang ada di Kawasan Industri Kendal semakin baik," pungkasnya.
(san)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More