MNC Peduli bersama Lotte Mart Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur di Posko Joglo

Senin, 28 November 2022 - 22:27 WIB
MNC Peduli bersama Lotte Mart saat menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur di Posko Joglo, Senin (28/11/2022). Foto: MPI/Ricky Susan
CIANJUR - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan untuk korban Gempa Cianjur . Kali ini bersama Lotte Mart menyerahkan bantuan di Posko Joglo Cianjur.

Saat ini, posko tersebut menampung 1.256 pengungsi korban gempa Cianjur. Dengan jumlah pengungsi yang cukup banyak, tentunya banyak kebutuhan pokok yang diperlukan.

Hal itulah yang mendorong, MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan berupa sembako dan lainnya di Posko Joglo Cianjur, Senin (28/11/2022).



“Kita menyalurkan sumbangan untuk Posko pengungsi di Joglo, dan kita salurkan dengan bentuk makanan pokok dan lainnya,” ujar Marketing Direktur Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan, usai menyerahkan bantuan ke Posko Joglo, Cianjur, Senin (28/11/2022).



Dia pun berharap dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban korban. “Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban dari teman teman yang terkena dampak gempa ini,” ungkapnya.

Menurutnya, situasi para pengungsi korban gempa cukup memprihatinkan. Bahkan, kata dia, setelah berbincang dengan para korban, kebutuhan para pengungsi cukup banyak hingga kekurangan.

“Jadi mudah mudahan banyak juga rekan rekan dan perusahaan lain yang tergerak dan membantu para korban gempa disini. Karena kondisinya betul betul memprihatinkan kalau hujan pasti banjir, dan pengungsinya terus bertambah sehingga sangat membutuhkan uluran kita semua," ungkapnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More