Puluhan Anak-anak Korban Gempa Cianjur, Ikut Trauma Healing dari Tim MNC Peduli dan Lotte Mart

Senin, 28 November 2022 - 18:25 WIB
loading...
Puluhan Anak-anak Korban Gempa Cianjur, Ikut Trauma Healing dari Tim MNC Peduli dan Lotte Mart
Tim MNC Peduli bersama Lotte Mart saat memberikan trauma healing kepada anak-anak korban gempa Cianjur di lokasi pengungsian, Senin (28/11/2022). Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli tidak hanya menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur . Namun bersama Lotte Mart juga menghibur anak-anak dengan memberikan trauma healing di lokasi pengungsian.

Puluhan anak-anak di tenda pengungsian di Lapang Prawatasari, Joglo, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, mendapatkan trauma healing dari tim MNC peduli dan Lotte Mart. Trauma healing diberikan untuk menghilangkan trauma anak anak dari gempa Cianjur.

Tak sedikit anak anak korban gempa Cianjur mengalami trauma dan ketakutan. Bahkan, banyak di antara mereka takut untuk pulang ke rumahnya. Selain karena rumah mereka rusak atau terdampak, gempa susulan masih terus terjadi.

Puluhan Anak-anak Korban Gempa Cianjur, Ikut Trauma Healing dari Tim MNC Peduli dan Lotte Mart



Tim MNC Peduli pun mengajak anak anak bermain dengan menggambar, mewarnai dan bernyanyi.

Terlihat, anak anak bahagia saat menggambar bersama temannya dan saling menunjukan gambar hasil karyanya sendiri. Senyum tawa pun terpancar saat mereka menerima hadiah dari Tim MNC Peduli.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan dapat membantu pemulihan trauma anak-anak atas tragedi yang mereka alami.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan harapannya agar anak-anak dapat segera terbebas dari trauma yang mungkin dialami akibat gempa yang terjadi. "Kami harap anak-anak dapat terhibur dan dapat melalui masa yang sulit ini," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)