Bantu Korban Terdampak Gempa, Pemkab Cianjur: Terima Kasih MNC Peduli dan Lotte Mart

Senin, 28 November 2022 - 20:40 WIB
loading...
Bantu Korban Terdampak Gempa, Pemkab Cianjur: Terima Kasih MNC Peduli dan Lotte Mart
MNC Peduli bersama Lotte Mart mendatangi Pemerintah Kabupaten cianjur untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa Cianjur, Senin (28/11/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli bersama Lotte Mart mendatangi Pemerintah Kabupaten cianjur untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa Cianjur. Bantuan selanjutnya disalurkan ke Posko Utama di Pendopo Cianjur.

Bupati Cianjur Herman Suherman melalui Asisten Daerah (Asda) II Kabupaten Cianjur Budhi Rahayu Toyib mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli dan Lotte Mart yang sudah memberikan bantuan masyarakat dampak gempa Cianjur.


"Alhamdulillah kita kedatangan tamu dari MNC Peduli dan Lotte Mart dalam rangka penyaluran bantuan untuk masyarakat yang terdampak ke bencana gempa di Cianjur," katanya, Senin (28/11/2022).

Dia menyatakan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kepedulian keprihatinan maupun doa dan bantuan yang disampaikan.



"Insya Allah mudah-mudahan bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak dan tepat sasaran melalui pos komando yang dibentuk BNPB," ungkapnya.



Nantinya, jelas dia, penyaluran tersebut akan dikomunikasikan kepada camat dan kepada kepala desa, sehingga penyalurannya betul-betul termanfaatkan oleh para masyarakat yang terkena dampak gempa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)