Mengenaskan! Ada Luka Sayatan di Jenazah Siswa SMP yang Tewas Usai Diculik

Rabu, 16 November 2022 - 13:58 WIB
Febri Diyanto (14), siswa SMP warga Dusun V Desa Surodadi Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
MUSI RAWAS - Ditemukan luka sayatan pada jenazah Febri Diyanto (14), warga Dusun V, Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Siswa SMP ini ditemukan tewas di saluran irigasi persawahan, usai hilang sejak Senin (14/11/2022).



Menurut Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP M. Indra, luka sayatan ditemukan di leher korban. Namun untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, polisi akan melakukan autopsi. "Dugaan awal, Febri merupakan korban pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyebabkan kematian," ujarnya, Rabu (16/11/2022).

Mayat korban ditemukan tertelungkup dan membiru di irigasi lahan persawahan di Desa V Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, sekitar pukul 07.00 WIB oleh pemilik lahan persawahan. Tak hanya itu, mayat korban juga sudah mengeluarkan aroma busuk.





"Sementara baru itu lukanya, yakni luka sayatan. Nanti kita tunggu hasil visumnya agar lebih jelas. Terkait identitas dan motif pelaku, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kami juga masih memeriksa saksi sebanyak mungkin, untuk melengkapi bukti, termasuk yang menemukan mayat," pungkas Indra.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More