Hilang 3 Hari Dibawa Kabur OTK, Siswa SMP Ditemukan Tewas Mengenaskan

Rabu, 16 November 2022 - 12:04 WIB
loading...
Hilang 3 Hari Dibawa Kabur OTK, Siswa SMP Ditemukan Tewas Mengenaskan
Febri Diyanto (14), siswa SMP di Musi Rawas ditemukan tewas mengenaskan usai mengantar orang tak dikenal (OTK). Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Tragis. Febri Diyanto (14), siswa SMP yang tinggal di Desa V Surodadi, Tugumulyo, Musi Rawas ditemukan tewas mengenaskan. Korban sempat dinyatakan hilang usai mengantarkan orang tak dikenal (OTK) membeli minum.

Febri Diyanto diketahui pergi dari rumah pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 13.30 WIB untuk mengantar pria misterius. Setelah dicari selama tiga hari, dia ditemukan sudah tak bernyawa pada Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Siswa SMP di Musi Rawas Hilang Misterius Usai Antar Orang Tak Dikenal Beli Minum

Korban ditemukan oleh warga Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo yang melihat sesosok mayat terbujur kaku di parit persawahan.

Ternyata korban diketahui adalah Febri Diyanto, yang menghilang sejak pergi bersama orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4228 BIK.



Kapolsek Tugumulyo Iptu Kosim saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat korban Febri Diyanto.

“Benar ada penemuan mayat, yang diduga korban yang kemarin tidak pulang ke rumahnya. Kami saat ini masih di TKP bersama Kasat Reskrim dan anggota,” jelas Kapolsek.

Baca juga: Terungkap! Pemeran Video Threesome Kebaya Merah Mahasiswi asal Bali

Sementara itu informasi diterima, korban awalnya pulang sekolah. Usai makan siang, sekitar pukul 13.30 WIB dihubungi temannya diajak main.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3618 seconds (11.97#12.26)